Selasa, 29 Desember 2009

wake up


wah.. serasa di bangunkan dari tidur panjang nich. Tiba-tiba ada temen yang memberikan sebuah peluang kerja di tempat yang keliatannya sich menjanjikan. hmmmhh,, tapi kok jadi merasa minder gini yach??? heu..
Memang bener ya, kalau kita terlalu enjoy dengan zone nyaman kadang bisa membuat kita terlena bahwa diluar sana masih banyak hal yang bisa membuat kita lebih baik. yaaa... aku merasa saat ini belum ada peningkatan yang berarti -tentu saja "materi"- bekerja secara "poligami" pun masih gini2 aja.. :D
hehe.. (ya iya lah.. kerja nya masih part timer sich) huhuhu.. salahnya aku, selama ini sudah merasa bahwa apa yang aku lakukan sekarang adalah suatu hal yang istimewa yang belum tentu orang lain bisa kerjakan. mungkin lingkungan ku juga berpengaruh juga kali ya.. Damn.. ternyata masih banyak yang belum aku dapatkan!!!

Memang sich, kerjaan ku sekarang sangat sesuai dengan apa yang aku inginkan. Sebagai database administrator di sebuah instansi pemerintah adalah implementasi study ku. Sebagai tenaga pengajar di salah satu sekolah menengah, merupakan keinginan terpendam aku dan orang tua ku. Tapi dari kedua hal tersebut, secara materi belum bisa memuaskan hasrat "materialisme" ku yang menggebu.

Hohoho.. tiba-tiba salah satu sahabtku SMS : "brow ada lowongan mengajar untuk ke Malaysia. Mo nyoba gk?". serrrrrst darah ku berdesir..

trus dy sms lagi : "bentar lagi 2010,gk usah minder. Okeh? kl mau ngirim kirim lagi ke temen G yang di microsoft tea. bilang aja dapet referensi dari Gw.."
loh emang apa hubungannya sama tahun 2010?? hahaha.. tapi aku sangat ngerti, apa yang dia maksud. Dia sudah hapal tabiat ku, (maklumlah satu kost selama 4 tahun). ooo yang di microsoft itu ya?? beuh sumpah klo gk mo dibilang bodoh, aku sangat minder kalau harus terjun lagi ke dunia IT, secara kerjaku sangat monoton... sementara perkembangan dunia IT semakin maju setiap detiknya. trus apa yang bisa aku tawarkan sama dia??? "keminderan tingkat tinggi" sedang melanda.. hahaha..

dia sms lagi : "its time to working overseas.. good luck..! if you willing to try it.."
sangat menggugah..
dan sms terakhirnya : "no..no.. you dont have to say anything. All the things you have to do is just try to apply it, then think about its date line.."
gila... serasa di tampar.. dan kebayang dalam pikiran ku dia menggoyang2 tubuh ku yang sedang terlelap tidur (seperti yang sering dia lakukan selama di kostan dulu). Terimakasih sobat.. minimalnya aku sudah terbangun..

thankz to : Handa

wah.. serasa di bangunkan dari tidur panjang nich. Tiba-tiba ada temen yang memberikan sebuah peluang kerja di tempat yang keliatannya sich menjanjikan. hmmmhh,, tapi kok jadi merasa minder gini yach??? heu..
Memang bener ya, kalau kita terlalu enjoy dengan zone nyaman kadang bisa membuat kita terlena bahwa diluar sana masih banyak hal yang bisa membuat kita lebih baik. yaaa... aku merasa saat ini belum ada peningkatan yang berarti -tentu saja "materi"- bekerja secara "poligami" pun masih gini2 aja.. :D

3 komentar:

  1. hehehe show must go on..selagi masih muda jangan takut untuk berkarya.."out of the box" keluar dari rutinitas yg membuat kita 'terkotak'...dan yakinlah ama potensi diri yg setiap org pasti punya kemampuan yg luar biasa yg Allah berikan...trust it! jemputlah impiannmu brow...jd inget lagu nidji: mimpi adalah kunci untuk kita menalklukkan dunia...hehe melangkahlah kedepan...sukses broww

    BalasHapus
  2. aduh.. matur nuwun mas.. :)
    so inspired me..! heuheu

    BalasHapus
  3. hehe sami2...mampir juga ah ke blogg sy he..rudhysh2.wordpress.com

    BalasHapus